topbella

Sabtu, 16 Maret 2013

Lembaran Kerinduan



Hari ini
Entah sudah ke berapa puluh lembar kertas ku tulis
Tulisan kerinduan yang amat sangat dalam kepadamu
Sudah tak bisa teruraikan dalam kata-kata kerinduan ini
Tak bisa diumpamakan seperti apa kerinduan di hati ini
Semua hanya tertuliskan namamu
“Ahmad Sya’ban Faruqi Suryana”

Tiga tahun yang engkau janjikan
Terbayang amat sangat lama sekali
Aku baru melewati sepersekian persennya saja
Sudah tertulis puluhan lembar kerinduan untukmu 
Bagaimana dengan tiga tahun?
Akan ada berapa ratus atau bahkan ribuan kertas kerinduan untukmu?

Ingin aku tulis betapa maha dahsyatnya cobaan yang harus kuhadapi
Selain dengan tulus dan sabar menunggu kedatanganmu
Aku harus menyakiti beberapa orang yang telah datang kepadaku
Seperti halnya kedatanganmu dalam hidupku

Entahlah sudah berapa pria yang kecewa terhadap sikapku
Hanya karena pendirianku untuk tak ingin menjadi seorang penghianat
Seorang yang tak ingin mengecewakanmu
Seorang yang ingin setia hanya kepadamu
 
Meski kini kabarmupun aku tak tahu
Aku sadar bahwa Tuhan marah kepadaku
Tuhan marah dengan sikapku
Tuhan marah akan kesombongan dan keegoisanku
Tapi apa Tuhan juga marah akan pendirianku?
Marah kan kesetiaanku padamu?
Marah akan penantianku padamu?

Aku sendiri tak tahu
Apa Tuhan akan mengampuniku?
Apa Tuhan akan mempertemukanku denganmu?
Seperti halnya mimpiku
Untuk bisa merentangkan sajadah bersamamu
Berdiri dibelakangmu untuk menjadi makmummu
Menjadikanmu sebagai imamku
Mencium tanganmu sebagai pelebur dosaku
Hidup bersamamu sebagai pengabdianku padamu
Dan Merawat serta mengasihi anak-anakmu
Sebagai bukti baktiku pada ridho Tuhan yang ada padamu

Semua mimpi sudah tertulis
Semua harapan sudah terimajinasi
Hanya tinggal menanti
Apa semuanya akan terbukti?

I miss you
I am waiting for you
Because I love you the way you are
My lovely Smile ^_^

Gresik, 27 Oktober 2012

0 komentar :

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Ismiy Isnaynie
Saya akan terlihat cuek dan pendiam saat pertama bertemu. Tapi untuk selanjutnya? Tergantung anda ^_^
Lihat profil lengkapku