topbella

Sabtu, 16 Maret 2013

Korban Pandangan Pertama



Pagi itu
Disaat ku buka pintu
Aku melihatmu diantara beberapa wanita
Yang tengah asyik berdiskusi

Sosokmu membuatku tertarik dan semakin penasaran
Aku mengatakan pada diriku sendiri
“Andai ia menjadi kekasihku”

Kau tau bahwa aku tak tau siapa namamu
Kau tau bahwa aku tak tau dari mana asalmu
Dan kau pun tau bahwa sama sekali aku tak tau semua tentangmu
Lantas, kenapa aku berbicara demikian?

Entahlah, yang dalam fikiranku saat itu adalah
Aku ingin menjadi salah satu korban ‘Pandangan Pertama’
Aku ingin membuktikan adanya jatuh cinta
Jatuh cinta pada ‘Pangdangan Pertama’
Dan sepertinya Tuhan mendengarkan apa yang ku mau
 
Aku melihatmu dengan tiba-tiba
Dan kehadiranmu kepadaku pun secara tiba-tiba
Tiba-tiba kau duduk bersamaku
Tiba-tiba kau berbincang panjang lebar denganku
Dan tiba-tiba kau tertawa lepas denganku
 
Hal yang tadinya aku fikir tidak akan pernah terjadi
Ada banyak hal yang tak ku sangka
Tentang sejarah singkatmu
Tentang kepribadianmu
Dan tentang semua yang ada pada dirimu

Kita seperti sepasang kawan lama yang tak pernah bertemu
Aku bercerita tentang siapa aku
Kau pun bercerita tentang siapa kamu
Tanpa ada hal yang perlu di tutupi
seakan-akan kita tengah bernostalgia ke masa lalu

Kehadiranmu itu membuatku semakin penasaran
Diam-diam aku bersyukur dengan keinginanku
Keinginan untuk menjadi kekasihmu
Keinginan untuk menjadi korban ‘Pandangan Pertama’
Karena semakin ku mengenalmu 
Semakin aku ingin memilikimu

Hari berganti dengan hari
Minggu berganti dengan minggu
Serta bulan berganti dengan bulan
Ada banyak cerita tentang kita
Ada banyak hal yang membuat kita semakin dekat
Hingga akhirnya aku mengakui
Bahwa kini aku benar-benar mencintaimu

Kau mengatakan bahwa kau mencintaiku
Dan aku pun tak mau membohongi perasaanku
Bahwa aku juga mencintaimu

Kau sosok yang aku cari selama ini
Kau sosok yang penuh kerendahan hati
Kau pula sosok yang ingin aku miliki
Maka tak berlebihan jika aku bersyukur
Telah mendapatkanmu
Telah mendapatkan ketulusan cintamu
Telah mendapatkan kesetiaanmu
Dan telah mendapatkan kepercayaanmu

Maka di hari ini
Di hari satu tahun jadi kita
Aku ingin mengatakan
Bahwa aku menyayangimu
Bahwa aku mencintaimu
Dan aku akan selalu menantimu

Happy First Anniversary Sayang
I Love you
Only Love you
And always Love you

Gresik, 30 October 2012

0 komentar :

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Ismiy Isnaynie
Saya akan terlihat cuek dan pendiam saat pertama bertemu. Tapi untuk selanjutnya? Tergantung anda ^_^
Lihat profil lengkapku