topbella

Sabtu, 16 Maret 2013

Kembalilah!!!



Hari berganti hari
Minggu berganti minggu
Bulan berganti bulan
Bahkan tahun berganti tahun

Aku masih terdiam dan terpaku sendiri
Ditempat dan perasaan yang sama
Aku di sini menunggu dan mengharapkanmu
Mengharapkan kau akan datang kepadaku
Memelukku dan mengatakan padaku bahwa kau sangat mencintaiku


Aku menghitung hari
Aku menghitung minggu
Aku menghitung bulan
Bahkan aku menghitung tahun
 
Akan berapa lama lagi aku menunggumu?
Akan berapa lama lagi aku menantimu?
Dan akan berapa lama lagi kau akan meninggalkanku?

Bisakah kau mengatakan padaku?
Bisakah kau menjawab pertanyaanku?
Bisakah kau tak selalu diam dan membungkam mulutmu?

Jangan membuatku menunggu terlalu lama
Jangan membuatku membunuh perasaanku sendiri kepadamu
Jangan membuatku mengharapkan yang lain
Dan jangan pula membuatku kecewa karna ulahmu yang terlalu lama meninggalkanku

Bisakah kau segera menjemputku
Memintaku untuk berdiri dari dudukku
Dan tak lagi membuatku menunggu lebih lama lagi?
Aku mengharapkanmu segera kembali. Kembalilah!

(01012013)

0 komentar :

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Ismiy Isnaynie
Saya akan terlihat cuek dan pendiam saat pertama bertemu. Tapi untuk selanjutnya? Tergantung anda ^_^
Lihat profil lengkapku