topbella

Sabtu, 16 Maret 2013

Kapan kau akan kembali?



Sebelum aku mau menunggumu
Perlu banyak pertimbangan yang harus difikirkan
Karena menunggumu bukanlah hal yang mudah
 
Menunggumu sekian lama
Dengan jarak tempat tinggalku dengan tempatmu
Yang terpaut jutaan kilometer
Itu semua bukanlah hal yang mudah

Entah apa yang tlah ada dalam fikiranku
Saat

aku mengatakan bahwa aku bersedia menunggumu
Meyakinkanmu bahwa aku akan setia kepadamu
Dan hanya kamu yang akan memiliki hatiku 
Cintaku
Bahkan kaulah yang akan menjadi imamku 
Itu semua sungguh terdengar sangat indah, bukan?
Tapi, kenyataannya................
 
Entahlah, apa aku masih bertahan dengan janjiku?
Apa aku masih bersedia menunggumu?
Memimpikanmu menjadi imamku?

Sungguh sulitnya jalani semua penantian ini
Sungguh sulitnya bertahan menunggumu di sini
Sendiri dan hanya bertemankan sepi
Kapan kau akan kembali????

Gresik, 16 Februari 2013
21:22

0 komentar :

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Ismiy Isnaynie
Saya akan terlihat cuek dan pendiam saat pertama bertemu. Tapi untuk selanjutnya? Tergantung anda ^_^
Lihat profil lengkapku