topbella

Sabtu, 16 Maret 2013

26122012



Ada saatnya aku merasa jenuh dengan hubungan ini
Ada saatnya pula aku bertekad untuk menjaga hubungan ini
Tapi disaat aku benar-benar membutuhkanmu
Kenapa godaan yang begitu dahsyat bertebaran menghampiriku?
Kau tahu, bahwa disetiap tawaran yang datang itu membuatku terpancing
Terpancing untuk menggoda mereka agar mereka mau dekat denganku
Terpancing agar aku bisa segera mendapatkan penggantimu
Tapi apalah daya?
Aku masih begitu tekad mengingat segala janji-janjiku padamu
Aku masih tak mau membuatmu terluka
Aku masih sangat takut membuatmu sakit hati
Karena aku juga pernah merasakannya
Lantas, menunggumu tanpa kabar darimu
Itu benar-benar sangat menyiksaku
Kau tega
Kau jahat
Kau keterlaluan
Entahlah. Apa aku masih bisa mencintaimu?

0 komentar :

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Ismiy Isnaynie
Saya akan terlihat cuek dan pendiam saat pertama bertemu. Tapi untuk selanjutnya? Tergantung anda ^_^
Lihat profil lengkapku