topbella

Sabtu, 13 Agustus 2011

Cemburuku Pada Bintang


Bulan menampakkan sinar cerah nan menawan
Menentang segala kegelapan dalam hamparan
Di atas langit yang begitu luas nan kokoh
Tampak terasa tanda kasih Sang Pencipta Alam ini

Kutengok bulan itu
Maksud hati ingin mencuri perhatiannya
Tapi ia tetap diam tak bergeming
Kutitipkan salamku pada bintang
Yang slalu berada didekatnya
Tapi salam itu tak pernah tersampaikan

Ku tatap keduanya bergantian
Tampak begitu mesra yang tak biasa
Ada cemburu membakar hati
Cemburu yang tak ingin ku ungkap sejatinya dalam diri
Yang hanya akan sakit hatilah semakin menari
Menertawakan keangkuhan diri yang tak pernah sadar
Akan kelebihannya yang memang aku kagumi
Beserta kekurangan diri yang tak pernah ingin ku akui

Saat angin bertiup kencang
Berjalan sengaja melewati diri
Yang tengah terperangah dengan cemburu semakin menjadi
Kusapa dia dalam kobaran hati
Untuk menyampaikan perasaan yang kian menjadi
Ku katakana padanya bahwa ku cemburu pada bintang
Aku ingin merasakan kehangatan dekat dengan rembulan
Yang terlihat kian mesra menari diatas hamparan langit nan elok

Bulan… dalam cemburu yang tak terkuak
Aku bermimpi akan mendapatkanmu
Dan menari indah bak sepasang kekasih
Yang tlah lama merindu dalam diam tak terdefinisi

Pare, Thursday, August, 11th 2011
22:29

0 komentar :

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Ismiy Isnaynie
Saya akan terlihat cuek dan pendiam saat pertama bertemu. Tapi untuk selanjutnya? Tergantung anda ^_^
Lihat profil lengkapku