topbella

Sabtu, 16 Maret 2013

Tulisanku untukmu


Aku mencoba menuliskan sebait tulisan untukmu
Dan ingin aku kirimkan kepadamu
Aku ingin kau tau isi tulisanku
Tapi sepertinya aku harus bersabar dulu

Aku sudah menuliskan satu bait
Tapi ternyata itu kurang
Aku menambahkannya lagi dengan satu bait
Tapi itupun masih kurang

Kau pasti bertanya-tanya 
Apa yang sebenarnya aku tulis?
Aku juga tak mengerti apa yang tlah kutulis

Tanganku tetap menuliskan
Kata demi kata yang terus terangkai
Aku menuliskan apa yang tlah menggebu-gebu dihati
Sambil sesekali aku menitikkan air mata

Aku tetap masih tak mengerti
Apa yang sebenarnya terjadi?
Apa yang sedang aku tangisi?
Apa yang sedang aku tulisi?

Kembali aku merangkai kata
Sampai akhirnya kata itu tak menjadi satu bait
Dua bait atau bahkan tiga bait
Melainkan menjadi berbait-bait

Aku membaca hasil olahan kataku
Aku menangis
Menangis tapi tak bersuara
Aku Menjerit
Menjerit tapi tak terdengar

Kau tau apa yang sudah kutulis?
Aku menuliskan tentangmu
Aku menuliskan tentang kebaikanmu
Aku menuliskan tentang kejujuranmu
Aku menuliskan tentang cintamu
Aku menuliskan tentang ketulusanmu

Aku hampir tak percaya dengan apa yang aku tulis
Tulisan yang entahlah bisa tertulis dengan begitu saja
Tanpa rencana yang membuatnya semakin indah

Aku baru mengerti
Kenapa tulisan itu begitu indahnya
Kenapa tulisan itu seakan sudah terencana
Tulisan itu adalah ungkapan kerinduanku kepadamu
Yang begitu tertahan oleh waktu
Gresik, 11 Oktober 2012

1 komentar :

idah_suaidah mengatakan...

Mbaa.. saya suka sama tulisan mba, sastranya bagus-bagus. boleh ga saya belajar menulis sastra sama mba :)

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Ismiy Isnaynie
Saya akan terlihat cuek dan pendiam saat pertama bertemu. Tapi untuk selanjutnya? Tergantung anda ^_^
Lihat profil lengkapku