topbella

Selasa, 20 September 2011

Sekilas ceritaku hari ini…


Kadang kala aku ngerasa kalau aku hanya sendirian disini, meskipun pada kenyataannya banyak sekali orang-orang yang ada disekitarku yang aku yakin sekali kalau mereka menyayangi aku, peduli aku dan membutuhkan aku, tapi entah mengapa kadang kala perasaan kesepian itu kerap kali hinggap dalam diriku.
Mungkin tadi pagi aku bisa tertawa lepas dengan nada yang sungguh sangat riang dan melupakan segala sesuatu yang tengah menjadi bebanku, tapi disaat seperti ini aku tak bisa membohongi diriku sendiri bahwa kini aku kesepian.
Aku mendengar suara riang dan gaduh teman-temanku, tapi entah mengapa aku masih merasa kalau aku tersudut sendiri dari mereka, aku membutuhkan seorang teman yang tulus berteman denganku tanpa melihat siapa aku, tanpa adanya suatu tujuan yang tlah terencana.
Tapi sungguh sangat picik sekali kalau aku sampai hati berfikir jauh seperti itu, karna aku sangat yakin sekali dan seratus persen percaya kepada teman-temanku yang disini bahwa mereka semua benar-benar menyayangi aku dan mau berteman dengan aku tanpa melihat siapa aku alias bener-bener tulus mau berteman dengan aku, apa adanya aku, meskipun tak jarang juga ada sebagian teman yang kadang kala melihat sebelah siapa aku, tapi aku juga tak mau ambil pusing untuk berteman lebih dekat dengannya, kalau memang dia nggak mau berteman dengan aku, ya udah! Toh nggak ada ruginya juga buat aku kalau aku nggak berteman dengannya, semoga aja keinginan aku untuk tak berteman dengan dia dan tak mau lebih dekat dengannya karna aku bisa terhindar dari hal-hal yang bisa merugikan aku sendiri, bukan untuk memutuskan tali silaturrahim.
Huft… kadang kala disaat seperti ini ada sebagian teman yang mendatangi aku yang tersudut sendiri dikamar, mereka meminta aku untuk ditemani belajar bareng membahas pelajaran yang mereka dapat di tempat kursusan mereka, mungkin karna keterbatasan waktu belajar bersama ditempat kursusanlah yang memaksa mereka untuk minta belajar bareng dengan aku, jadi kadang kala aku merasa kalau ternyata keberadaanku bukanlah sebagai penghuni disini saja, tapi ternyata keberadaanku bisa mendatangkan manfaat pada mereka, sungguh aku sangat senang kalau ada teman yang meminta ditemani untuk belajar bareng sama aku, karna dengan begitu aku juga bisa memberikan ilmu yang sudah aku dapetin.
Kadang kala juga ada sebagian teman yang hanya datang kekamar mengganggu waktu-waktu terindahku yang lagi asyik bergulat dengan rangkain kata per kata yang bisa aku share kan kepada teman-teman disini, karna entah mengapa juga aku nggak suka ketika aku sudah berada didepan layar notebook ku, aku nggak mau ada satu orang pun yang mengganggu waktu-waktu yang mengasyikkan buat aku untuk merangkai rangkaian kata yang tengah bergelut dalam fikiranku untuk dikeluarkan semuanya.
Karna kadang kala ketika aku harus meninggalkan layar notebook ku beberapa menit saja, semua yang ingin aku tulis akan seketika hilang semua, makanya aku sangat tidak suka jika ada yang mengganggu aku atau sekedar ngajak ngobrol ringan denganku ketika aku sudah ada didepan notebookku.
Aku rasa disinilah saat-saat dimana aku bisa mengekspresikan segala sesuatu yang ada dalam fikiranku untuk bisa menghasilkan sebuah coretan yang mungkin hanya sebuah coretan tanpa ada manfaat yang bisa diambil, tapi itu bukanlah tujuan utamaku, yang pasti aku bisa meluapkan segala yang tengah berkecamuk dalam hati dan fikiran.
Mungkin dari ketidak sadaranku membuat coretan ini, bisa menjadi bagian dari sejarah hidup aku yang bisa aku tunjukkan pada anak-anakku besok, bahwa inilah aku pada saat itu.
Yah… sepertinya sampai sini dululah coretan hari ini, mataku udah rada sepet juga ni…
Daaaggghhhh…………. Mo bobok dulu yak J

Pare, 20 September 2011
Pukul 21:15

0 komentar :

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Ismiy Isnaynie
Saya akan terlihat cuek dan pendiam saat pertama bertemu. Tapi untuk selanjutnya? Tergantung anda ^_^
Lihat profil lengkapku