topbella

Rabu, 28 September 2011

Harapan atau Do’a????


Hari demi hari seperti benang kusut
Yang sama sekali tak menarik tuk dilirik
Aku sendiri tak mengerti juga
Dengan apa yang tengah ku jalani

Kini setelah aku belajar untuk mencintaimu
Belajar untuk menyayangimu
Belajar untuk memahamimu
Dan belajar semuanya tentangmu

Saatnya aku juga untuk belajar membencimu
Belajar untuk muak padamu
Belajar untuk tak slalu merindukanmu
Serta belajar untuk menghilangkan ingatanku tentangmu

Mampukah aku menjalaninya?
Mampukah aku membencimu?
Mampukah aku muak padamu?
Dan mampukah aku menghilangkan dirimu dariku?
Entahlah..
Itu semua hanya sebuah harapan
Atau do’a yang akan segera didapat?

Pare, September 29 2011
Pukul: 11:20

0 komentar :

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Ismiy Isnaynie
Saya akan terlihat cuek dan pendiam saat pertama bertemu. Tapi untuk selanjutnya? Tergantung anda ^_^
Lihat profil lengkapku