topbella

Senin, 08 Agustus 2011

Kegamangan Cinta






Cintaku tlah kembali 
Cintaku tlah menepi
Cintaku tlah menghampiri

Dulu aku mengharapkannya
Dulu aku menunggunya
Dan dulu aku memimpikannya

Tapi entah sejak kapan
Aku tak pernah lagi mengharapkanya
Tak pernah lagi menunggunya
Dan tak pernah lagi memimpikannya

Entah karna aku sudah lelah
Entah karna aku sudah putus asa
Atau entah karna itu hanyalah imajinasiku belaka

Aku tak mengerti apa yang tlah aku rasa
Aku tak menyadari kepergiannya
Dan aku tak peduli dengan semuanya

Karna aku tlah menyadarinya
Bahwa cinta tak harus memilikinya
Cinta tak harus slalu bersamanya
Dan cinta tak harus membenaninya

Cinta yang aku tahu ialah
Aku harus menjauh darinya
Aku harus meninggalkannya
Dan aku harus mengerti perasaannya
Bukan berarti aku tlah membencinya
Dan Bukan pula karna aku sakit hati padanya

Tapi, karna aku tlah memberi kesempatan
Pada dirinya yang tlah aku cinta
Pada dirinya yang tlah aku sayang
Dan padanya yang tlah mengisi kehidupan

Untuk berbahagia bersama orang yang tlah ia cintai
Untuk berbagi pada apa yang ingin ia bagi
Dan untuk memilih siapa yang sebenarnya ingin ia pilih
Diriku ataukah dirinya?

Kemudian saat ini
Disaat Aku tlah melupakan semuanya
Disaat Aku tlah mengubur semua harapan
Dan disaat penantian panjang tak menuai jawaban

Tiba-tiba cinta itu tlah datang
Cinta itu tlah menanti
Dan cinta itu tlah siap tuk kembali

Kini aku dilanda kegamangan
Kini aku dilanda dilemma yang hebat
Dan kini aku dilanda kebingungan yang cukup menyiksa

Akankah aku menerimanya kembali?
Untuk mengisi hari-hari seperti kemarin
Akankah aku bahagia dengannya dikemudian hari?
Seperti apa yang tlah aku impikan slama ini
Atau bahkan Masihkah aku mempercayainya?
Setelah apa yang sudah ia lakukan padaku kemarin

Aku masih gamang
Aku masih tak yakin
Dan aku masih tak mempercayai sepenuh hati

Dengan sebuah pilihan yang harus aku pilih
Dengan kenyataan yang harus aku hadapi
Dan dengan impian yang tlah aku impikan slama ini

Manakah yang terbaik buat diriku sendiri
Buatku saat ini dan buatku saat nanti?
Entahlah…
Mungkin waktu yang akan menjawabnya


Gresik, Friday, June 10, 2011
17:40 PM

Buat seseorang yang lagi dilanda kegamangan
Dan dilemma diantara dua pilihan J

0 komentar :

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Ismiy Isnaynie
Saya akan terlihat cuek dan pendiam saat pertama bertemu. Tapi untuk selanjutnya? Tergantung anda ^_^
Lihat profil lengkapku