topbella

Senin, 25 Juli 2011

Perasaan

Perasaan…
siapa sih dia?
kenapa slalu ada sesuatu yang berbeda
slalu ada hal yang mengejutkan darinya

Kadang dia bisa menjadi senang,
kadang dia bisa menjadi sedih
kadang bisa menjadi sesuatu yang tak bisa terdefinisikan
dan kadang pula menjadi sesuatu yang sangat membingungkan

Kini aku sedang berbicara padanya
perasaan apa yang sebenarnya kini aku rasakan?
sedihkah?
bahagiakah?
atau…..??????????

Sebuah pertanyaan besar tiba-tiba mampir dalam fikiranku
ini kah yang dinamakan perasaan “Jatuh Cinta”?
perasaan yang sama sekali tak pernah aku tunggu kedatangannya
perasaan yang hanya akan membuatku lebih sakit
ketika akhirnya tak sesuai dengan apa yang aku harapkan

Dalam kegalauan perasaan yang seperti ini
aku bertanya pada diriku sendiri
masihkah aku mempercayai “Cinta”
masihkah aku membutuhkan “Cinta”
dan masihkah aku bisa mengharapkan “Cinta”

Lima kata yang drastis mengubah hidupku
lima kata yang membuatku jatuh tersungkur kedalam jurang kebohongan
dan lima kata yang membuat aku lupa akan siapakah diriku?
serta membenci akan kebodohan diriku sendiri

Dan setelah kejadian beberapa tahun silam tlah terkubur dalam ingatan yang menyakitkan
kini tiba-tiba semuanya seakan kembali bangkit
tanpa adanya toleransi sebelumnya
perasaan itu tlah memaksakan keinginannya
untuk bisa masuk kedalam bagian hatiku

Seakan mati perasaan diriku kini
masihkah aku mempercayainya?
masihkah aku membutuhkannya?
atau malah aku muak padanya?
Perasaan itu masih tetap diam
dia tak mau menjawab sebuah pertanyaan besar
yang kini sedang aku tunggu jawaban darinya.

Pare, 25 July 2011

NB_: maaf ini hanya puisi penipuan
bukan ungkapan perasaan si penulis
hee hee hee…

0 komentar :

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Ismiy Isnaynie
Saya akan terlihat cuek dan pendiam saat pertama bertemu. Tapi untuk selanjutnya? Tergantung anda ^_^
Lihat profil lengkapku