topbella

Senin, 08 Agustus 2011

Harapan Cinta

Rangkaian kata indah yang tergabung dari lima kata
Sukses membuat galau hati
Aku bertanya pada diri aku
“Apa yang sebenarnya aku rasakan? Cinta kah?”
Dan kalaupun iya, apa yang aku harapkan dari cinta?
Bukankah karena cinta hidupku pernah menderita?
Bukankah karena cinta aku merasa lemah?
Bukankah karena cinta aku hampir menjadi gila?
Lantas… apa yang harus aku lakukan dengan perasaan ini?
Aku tak memintanya untuk datang
Meskipun pernah hati ini merasa gersang
Dan mengharapkannya untuk datang
Tapi, kenapa saat cinta itu datang
Hati ini semakin tak karuan

Ku sentuh hatiku, ku raba dan ku rasa
Apa yang sebenarnya ia inginkan
Sungguh sangat tak pantas sekali aku menyalahkan cinta
Sungguh sangat munafik sekali aku tak membutuhkan cinta
Dan sungguh sangat jahat sekali aku tak peduli cinta
Bukankah karna cinta juga aku pernah tersenyum
Meski akhirnyapun berakhir dengan tangis
Bukankah karna cinta aku pernah menjadi senang
Meski akhirnyapun berakhir lemah tak berdaya
Bukankah karna cinta aku menjadi garang
Meski akhirnyapun menjadi gila
Aku belajar akhir dari tangisku
Yang tlah mengajariku untuk tersenyum
 
Aku belajar akhir dari lemah tak berdayaku
Yang tlah mengajariku untuk kuat
Aku belajar akhir dari gilaku
Yang tlah mengajariku untuk tak putus harapan

Maka tak pantas aku mencaci cinta
Bukankah hidup ini bergelimang cinta?
Dan apa benar tanpa cinta aku bisa bertahan?
Untuk cinta…
Aku menunggumu datang menyapaku
Untuk cinta…
Aku berterima kasih padamu
Dan untuk cinta…
Aku berharap bahwa kaulah yang sebenarnya cinta dalam hidupku

Pare, 04 Agustus 2011
23:17

0 komentar :

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Ismiy Isnaynie
Saya akan terlihat cuek dan pendiam saat pertama bertemu. Tapi untuk selanjutnya? Tergantung anda ^_^
Lihat profil lengkapku