topbella

Sabtu, 13 Agustus 2011

Cinta itu tlah datang

Entah sejak kapan perasaan itu tumbuh indah dalam hatiku
begitu mekar tak bermula
harumnya semerbak begitu mewangi
bagai bungah nan segar tesiram banyu nan bening

Aku tak berani menatapnya
Aku tak berani memandangnya
Dan aku tak berani melihatnya

Meskipun hati kecil menginginkannya
Hati kecil memaksanya
Hati kecil mengharapkannya
Dan hati kecil membujuknya

Tapi sungguh sulit sekali mata ini menatap
Seorang yang tengah ada dihadapkanku
Seorang yang teristimewahkah dia buat aku?
Seorang yang benar-benar untuk saat ini tlah merebut perhatianku

Dan ketika mata ini aku paksakan untuk melihatnya
Dia memandangku….
Ada getaran-getaran aneh yang aku rasakan
Dalam hati aku mencoba untuk menetralisirkan perasaan ini

Tapi… semakin aku memandangnya
Semakin tak karuan perasaan ini
Melihat senyumnya semakin membuat peasaan ini bergetar hebat
Melihat senyumnya sungguh sangat memikat
Melihat senyumnya benar-benar tak ingin jauh darinya

Dan aku benar-benar menikmati semuanya
Aku buru-buru tarsadar
siapa dia dan siapa aku?
aku tak boleh jatuh terlalu dalam
kedalam jurang tak jelas yang masih mengambang
yang malah akan membuat aku sakit
ketika aku benar-benar bangun dari imajinasi ini

Pare, Wednesday, 03 agustus 2011
23:43

0 komentar :

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Ismiy Isnaynie
Saya akan terlihat cuek dan pendiam saat pertama bertemu. Tapi untuk selanjutnya? Tergantung anda ^_^
Lihat profil lengkapku