topbella

Senin, 22 Agustus 2011

Bunda

Bunda….
Kau yang ku cinta
Kau yang ku sayang
Kau yang ku banggakan
Dan Kau yang ku sanjung


Aku mencintaimu
Aku menyayangimu
Aku mambanggakanmu
Dan Aku menyanjungmu


Tiada keindahan yang terindah didunia ini
selain merasakan nikmatnya cintaku padamu
Tiada kesejukkan yang menyejukkan hati ini
Selain menyayangmu sepenuh hati

Aku slalu bangga terhadapmu
aku slalu bersyukur tlah memilikimu
dan aku tak mau kehilanganmu


Bunda…
adakah orang yang lebih kau cintai selain aku?
meskipun dia lebih sempurna dari aku?

Bunda…
adakah orang yang lebih kau sayangi selain aku?
meskipun kenakalan slalu diperbuat olehku?

Bunda…
adakah orang yang lebih kau banggakan selain aku?
meskipun kesuksessan slalu ia raih?

Bunda…
adakah orang yang lebih kau sanjung selain aku?
meskipun tak jarang kegagalan slalu ku persembahkan padamu?


Bunda…
Dalam keheningan sujud malam-malam ku
Bibir ini tak henti-hentinya menyebut namamu
disetiap hembusan nafas Sang Ilahi
lantunan-lantunan do’a tak pernah lelah kupersembahkan padamu


Seketika Butiran-butiran kristalpu tak henti-hentinya bercucuran
saat teringat kenakalanku yang tak jarang ku perbuat padamu
Aku tak peduli keadaanmu
aku tak peduli kesusahanmu
aku tak peduli keluh kesahmu


Aku hanya peduli saat kau bisa mengabulkan apa yang ku mau
aku hanya peduli saat kau bisa membuatku tersenyum puas
Dan aku hanya peduli saat kau menuruti apa yang aku ingini


Sedangkan Bunda…..???
Bunda slalu peduli akan Aku
Bunda slalu setia menjagaku
Bunda slalu peduli keadaanku
Dan Bunda juga tak pernah menyimpan dendam terhadapku


Siapakah aku ini Bunda?
masih pantaskah kau mengakuiku sebagai buah hatimu?
masih pantaskah aku menerima kecupan hangatmu?
masih pantaskah aku menerima pelukan kasih sayangmu


Bunda…
Kau tak pernah memperdulikan dan tak pernah mengharapkan
aku untuk mencintaimu

Bunda…
kau tak pernah meminta aku untuk mengakui
betapa sayangnya diriku padamu

Dan Bunda tak pernah mengatakan lelah tlah menjagaku,
menyayangiku dan mencintaiku sepenuh hati


Bunda…
Tiada wanita teristimewa dihati selain engkau
Bunda…
Tiada wanita terhebat didunia ini selain engkau
Dan Bunda…
Tiada yang lebih ku sayang dan ku cinta
Selain Bundaku tercinta


Aku mencintai Bunda
Aku menyayangi Bunda
kemarin, saat ini, besok dan slamanya
Aku sayang dan mencintai Bunda


Pare, 26 July 2011
10:13


Teruntuk seluruh Bunda Di dunia.

0 komentar :

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Ismiy Isnaynie
Saya akan terlihat cuek dan pendiam saat pertama bertemu. Tapi untuk selanjutnya? Tergantung anda ^_^
Lihat profil lengkapku