topbella

Minggu, 25 Desember 2011

Doaku Untukmu Kekasihku

Tuhan…
Bolehkah aku bercerita?
Bolehkah aku menangis?
dan bolehkah aku meminta?

Tuhan…
Aku hanya ingin bercerita
Bahwa sudah dua hari ini ia sakit
Dan hanya bisa terbaring lemas di atas kasur
Entahlah aku tak tahu persis
Bagaimana keadaannya sekarang
Yang ku dengar hanya suaranya
Yah... Suara lemas yang tak pernah ku dengar sebelumnya

Suara yang biasa terdengar merdu
Suara yang biasanya membuatku tertawa
Suara yang biasanya menemani hari-hariku
Dan suara yang biasanya menghiburku
Kini telah berubah menjadi suara yang menyakitkan bagiku
Aku mendengar  betapa tersiksa dirinya
Dengan batuk  yang membuat tenggorokannya sakit
Batuk yang menyulitkannya untuk berbicara
Bahkan pasti sangat tersiksa sekali
Saat ia harus memaksakan untuk berbicara

Yah.. berbicara dengan aku
Yang tak pernah mau tahu
Apa yang kini tengah ia rasakan

Tuhan…
Aku ingin menangis
Karena kini suara merdu itu tak dapat ku dengar
Tak dapat membuatku tertawa
Tak dapat  menemani hari-hariku
Dan tak dapat menghiburku lagi

Tuhan…
Aku ingin meminta PadaMu
Hanya padaMu
Tolong pindahkanlah penyakitnya padaku
Tolong berilah ketersiksaan itu padaku
Dan tolong jangan kau siksa lagi dia

Aku akan lebih tersiksa
jika harus melihatnya seperti itu
Aku akan lebih tersiksa
jika tak melihat senyum manisnya lagi
Dan aku lebih tersiksa
Jika tak mendengar suara merdunya

Tuhan…
Tolong kali ini aku minta sembuhkanlah dia
Tolong cabut penyakit yang kini berada dalam tubuh yang tak berdosa itu
Dan tolong angkat derajatnya di mataMu
Sebagai hamba yang sholih
Serta pantas mendapat kebaikanMu
Amin…

Gresik, 25 December 2011
Pukul 21:22

2 komentar :

Unknown mengatakan...

ya tuhan .....
terima do'a wanita ini.....
agar ia bisa tersenyum kembali seperti sedia kala...
amin....

Ismiy Isnaynie mengatakan...

amiiiiiiiiinnn...
istajib du'a-ahu...
baarakallaahufiik akhi :)

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Ismiy Isnaynie
Saya akan terlihat cuek dan pendiam saat pertama bertemu. Tapi untuk selanjutnya? Tergantung anda ^_^
Lihat profil lengkapku