topbella

Minggu, 24 Juli 2011

Cinta Tanpa Pamrih, Pengorbanan dan Kesetiaan

      Seorang wanita berkata kepada seorang laki laki bahwa dia ingin menjadi BUNGAH KECIL yang cantik nan indah, dan sang lelaki berkata pada sang wanita bahwa dia ingin menjadi MATAHARI, sang wanita bingung kenapa sang lelaki menginginkan menjadi matahari? mengapa tidak menjadi kupu kupu atau kumbang? yang slalu bisa mendampingi bungah.
     dan sang wanita itupun berkata kepada sang lelaki, bahwa dia ingin menjadi REMBULAN dan sang lelaki tetap menginginkan menjadi MATAHARI.
sang wanita itupun kecewa, karna dia tahu matahari dan rembulan tidak mungkin dapat bersatu, sang wanita itupun bertanya tanya dalam hati, kenapa sang lelaki itu tetap menginginkan menjadi matahari? kenapa tidak menjadi bintang saja? agar bulan bisa mendampingi bintang.
     dan akhirnya, sang wanita ingin menjadi VINIX yang dapat terbang jauh menenbus matahari, tapi sang lelaki tetap menginginkan menjadi MATAHARI.
kali ini sang wanita betul betul sangat kecewa, dia berfikir kalau sang lelaki tidak pernah mencintainya, dan sang wanita pergi jauh dan tak pernah kembali kepada sang lelaki, karna sang wanita telah berfikir bahwa sang lelaki tidak sedikitpun mencintainya.......

maksud dari seorang wanita menginginkan menjadi bungah kecil, dan sang lelaki menginginkan menjadi matahari

karna.........
bungah kecil tidak akan bisa hidup tanpa sinar matahari, matahari slalu membarikan sinarnya kepada bungah.matahari memancarkan sinarnya dari jau agar bungah slalu tampak cantik nan indah.
ini dinamakan CINTA TANPA PAMRIHi
tulah matahari yang hanya bisa memandang dan memuja bungah dari jauh, meskipun itu sangat menyakitkan baginya, karna kupu kupu dan kumbang slalu mendampingi bungah pujaannya, sedangkan matahari? hanya bisa memandanginya dari jauh, dia tidak prnah mengeluh bahkan merasa dirugikan oleh bungah.
matahari tak pernah berharap bungah akan memandangnya, cukup satu yang matahari inginkan, cukup satu yang matahari idamkan, dia ingin terus memancarkan sinarnya ke bungah, agar bungah bisa tumbuh menjadi bungah yang cantik, indah dan mempesona,
matahari tak pernah meminta balasan karna matahari mencintai bungah TANPA PAMRIH

seorang wanita menginginkan menjadi bulan, dan lelaki menginginkan menjadi matahari
soalnya.........
saat malam tiba, matahari akan turun dari singgasananya, dan matahari akan menyembunyikan sinarnya, lalu sosoknya akan tergantikan dengan kehadiran rembulan, bulan tampak begitu indah dan bersahaja, karna dia mendapatkan pantulan sinar dari matahari agar bulan tampak cantik nan mempesona.

matahari rela membagi sinarnya, matahari rela memberikan pantulan sinarnya ke bulan, disaat orang orang mengagumi keindahan bulan, siapa yang ingat matahari.........?????????

mereka lupa kalau bulan dapat tampil cantik dan indah karena matahari rela membagi dan memantulkan sinarnya ke bulan. ini dinamakan PENGORBANAN.

matahari rela membagikan sinarnya ke bulan agar bulan tampak cantik dan sempurna, lalu orang orang memujanya, matahari rela melihat bulan dipujadan dicintai orang lain, tapi matahari akan terus memancarkan sinarnya kebulan, agar bulan dipuja dan dicintai orang orang yang mencintainya dan tak akan mengorbankan perasaannya dan cintanya, karna cinta abadi (sejati) slalu dilandasi dengan PENGORBANAN

seorang wanita menginginkan menjadi vinix dan sang lelaki tetap menginginkan menjadi matahari.........
karna..........
vinix bisa pergi jauh menembus matahri sekalipun, terbang jauh tanpa menghiraukan matahari, vinix terbang jauh mencari kebebasannya, tapi matahari.....????????? hanya diam pada tempatnya memandang vinix yang terbang jauh, matahari tetap akan menunggu vinix sampai vinix kembali pada sisinya lagi, meskipun ini sangat menyakitkan dan sangat melelahkan bagi matahari, tapi matahariakan menunggu vinix, ini dinamakan KESETIAAN

itulah matahari yang rela melihat vinix yang terbang jauh bersama orang lain, tapi matahari hanya memandang dan akan tetap setia menunggu vinix terbang dan pergi dengan orang lain, dan vinix telah menyakiti hatinya. tapi matahari akan terus kesetiaannya, karna cinta suci slalu dilandasi dengan KESETIAAN


SELESAI


Kediri, 12 Januari 2011

8 komentar :

Ufy Rahmana mengatakan...

wah... tulisannya bener2 dalem.....

Ismiy Isnaynie mengatakan...

wah... mkasih yaa udah smpet bca n coment jg...
salam kenal... ;)

Ufy Rahmana mengatakan...

salam kenal...
ni ufy mis hehe.....

Ismiy Isnaynie mengatakan...

ufy...????
kita knal gg ya?

Ufy Rahmana mengatakan...

ya ampyuuunnn....
q ko dilupakan c...
ni iis kan? kita pernah blj brg di kelas 'tiiitt....'

Ismiy Isnaynie mengatakan...

yfy yang mana?
ufy yang bljar breng di pare ato di kampong hlman?
msih iget ke dua2nya kogh, cma gtw yg mn...

Ceri Prada mengatakan...

ooo....
da yg sama to
ufy yg di pare. kelas "tit..."
kelasnya Mr Sukri

Ismiy Isnaynie mengatakan...

owh... kak ufy....
eh mkcii yak dah mampir di blog QuG, udah nyempetin coment jg....
gmn kbarx?
udah ada isinya gg tuh prutx?
kn aq jg mau dpanggil tante... hee hee :)

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Ismiy Isnaynie
Saya akan terlihat cuek dan pendiam saat pertama bertemu. Tapi untuk selanjutnya? Tergantung anda ^_^
Lihat profil lengkapku